Nasihat Eczema Itu Tidak Akan Membuat Anda Bingung

Siapa pun dengan masalah eksim dapat sangat menyakitkan dan mengganggu. Artikel ini akan memberi Anda tips dan wawasan.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Ketika mencari-cari obat untuk membantu mengatasi eksim, pilih pelembab yang berupa salep atau krim. Ini bekerja lebih baik pada apa yang mereka lakukan daripada lotion. Anda bahkan mungkin bisa menggunakan sesuatu seperti petroleum jelly sebagai pelembab. Pastikan bahwa apa pun yang Anda gunakan adalah alkohol dan aroma bebas. Cobalah untuk melembapkan kulit Anda dua kali sehari.

Eksim sangat tidak nyaman pada waktu dan benar-benar dapat membuat Anda tidak nyaman banyak ketidaknyamanan. Ini dapat merusak kulit Anda dan mungkin menyebabkan infeksi. Sering gunakan pelembab dan kompres dingin untuk membantu meredakan gejala.

Bahan ini dapat menimbulkan masalah bagi penderita eksim. Anda harus selalu memeriksa daftar bahan meskipun produk tersebut terdaftar sebagai PABA-free. Anda juga dapat berbicara dengan dokter tentang tabir surya yang ditentukan.

Kenakan pakaian yang tidak mengiritasi kulit. Ada kain-kain tertentu yang menyebabkan eksim flareup. Kapas adalah pilihan terbaik jika Anda menderita eksim. Anda juga harus mencuci pakaian baru yang Anda beli dicuci sebelum memakainya.

Jaga kuku Anda tetap rapi dan rapi. Ini bisa membuat ruam, dan jika kuku Anda panjang, bisa membuat masalah menjadi lebih buruk. Pastikan Anda membersihkan seluruh kuku Anda dengan sering.

Pilih salep saat Anda membeli pelembab. Mereka cenderung menjadi pilihan yang lebih baik untuk menenangkan eksim karena mereka menyegel banyak kelembaban menggunakan segel pelindung. Krim atau lotion tidak akan melakukan ini. Inilah sebabnya mengapa salep jauh lebih baik di ares yang telah memecahkan kulit terbuka.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda tidak perlu bingung dan frustrasi dengan eksim Anda. Mendapatkan beberapa tips kunci pada eksim benar-benar dapat membuat perbedaan menjadi lebih baik. Semoga tips ini membuat Anda merasa lebih percaya diri ketika berurusan dengan eksim.

Comments