Bernapas Lebih Mudah Dengan Ini Saran Asma Besar

Tidak ada obat untuk asma. Hidup Anda tidak harus berhenti setelah Anda didiagnosis menderita asma. Artikel ini seperti beberapa cara tentang bagaimana Anda dapat mengelola gejala dan perawatan asma.

Ini berarti Anda harus menjauhi semua produk tembakau dan mempertimbangkan dengan seksama pekerjaan yang Anda terapkan, terutama di pabrik-pabrik, seperti pekerjaan pabrik.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Apakah Anda tahu jenis asma yang Anda miliki? Menyadari asma Anda secara efektif mengobatinya setiap hari. Orang yang menderita asma yang diinduksi oleh olahraga harus mempertimbangkan membawa inhaler di tas olahraga mereka. Mengetahui pola yang terkait dengan gejala Anda dapat membantu Anda menghindari krisis.

Anda harus menjauh dari apa pun yang Anda dapat memicu serangan asma. Bagi banyak orang, ini bisa menjadi serbuk sari atau pemicu alergi lainnya. Orang lain mungkin mengalami serangan ketika mereka berpartisipasi dalam aktivitas fisik. Tentukan apa asma Anda sehingga Anda dapat menjauh dari hal-hal ini.

Ada beberapa obat di luar sana yang dapat meningkatkan peluang Anda memicu gejala asma. Aspirin adalah obat yang banyak digunakan yang dapat menyebabkan masalah asma.

Pelajari cara menggunakan inhaler Anda. Inhaler hanya dapat membantu jika paru-paru. Tarik napas dalam-dalam saat Anda mengeluarkan jumlah obat yang tepat ke mulut Anda. Anda harus menahan nafas selama 10 detik, sehingga kabut obat mengisi paru-paru Anda.

Pikirkan tentang mendapatkan dehumidifier jika gejala asma Anda buruk. Menurunkan kelembapan akan mengurangi jumlah tungau debu di rumah Anda, pemicu utama asma. Dehumidifiers mengurangi serangan di rumah Anda dengan menjaga udara lebih bersih dan lebih kering.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Untuk hidup dengan asma, Anda harus siap. Jika Anda mendidik diri sendiri tentang jenis asma yang mempengaruhi Anda, dan langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk mengatasi suatu serangan, Anda dapat belajar mengelola penyakit Anda setiap hari. Mudah-mudahan, artikel ini akan memberi Anda informasi yang lebih baik dan siap untuk secara efektif memerangi penyakit yang sangat serius dan berpotensi mengubah kehidupan ini.

Comments