Kebenaran Tentang Eksim Dan Apa yang Harus Dilakukan Untuk Membantu Ini

Apakah eksim memengaruhi Anda atau seseorang yang Anda kenal? Anda mungkin tidak mengerti cara mengobatinya. Artikel ini memiliki tips dari eksim belajar menangani masalah mereka dan menjalani kehidupan normal mereka.

Hindari mandi air panas saat Anda mengalami eksim. Mandi harian Anda harus hangat dan singkat. Secara lembut bersihkan kulit dengan pembersih kulit yang melembapkan lembut daripada sabun.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Ketika mencari solusi eksim untuk mengobati gatal dan kekeringan, sangat penting untuk menggunakan pelembab dan salep yang baik. Ini adalah solusi yang lebih baik daripada menggunakan lotion. Anda bahkan dapat menggunakan sesuatu yang sederhana seperti petroleum jelly untuk properti pelembut kulitnya. Pastikan apa pun yang Anda gunakan tidak mengandung parfum atau alkohol di dalamnya. Cobalah pelembap pelembap kulit setidaknya dua kali sehari.

Eksim dapat benar-benar menyebabkan Anda tidak nyaman. Ini dapat merusak kulit Anda serta membuat diri Anda lebih rentan terhadap infeksi. Sering gunakan pelembab dan kompres dingin untuk membantu meredakan flare.

Hindari terlalu banyak stres. Stres dapat memicu eksem jerawat. Jika Anda merasa stres, gunakan beberapa teknik relaksasi seperti olahraga atau meditasi. Ini dapat meminimalkan gejala eksim.

Ini adalah bahan yang telah dikenal sebagai reputasi membuat eksim lebih buruk. Anda juga harus hati-hati membaca daftar bahan meskipun produk tersebut terdaftar sebagai PABA-free. Anda juga bisa pergi ke rute berbicara dengan dokter Anda tentang beberapa resep tabir surya jika Anda memiliki masalah menemukan satu.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Melembabkan sesering mungkin. Pelembab bisa membantu sedikit ketika Anda berurusan dengan mengendalikan eksim. Anda pasti ingin melembabkan setelah mandi. Anda harus menggunakan pelembab yang kimia dan aroma atau bahan kimia. Ini bisa mengiritasi kulit. Salep atau krim yang tebal sangat ideal.

Pernahkah Anda berkelahi dengan eksim secara pribadi? Jika demikian, maka Anda harus memahami betapa menyebalkannya itu. Mungkin, dengan beberapa penelitian, Anda dapat mengelola kondisi eksim Anda dengan lebih baik. Artikel ini harus menjadi sumber yang baik untuk Anda.

Comments