Bawalah Kontras ke dalam Desain Taman Anda

Berkebun adalah hobi santai. Berkebun juga merupakan cara yang fantastis bagi orang yang dicintai untuk menghabiskan waktu bersama. Anak-anak sangat tertarik pada cara benih tumbuh menjadi sayuran dan bunga yang sehat. Ini juga dapat memberi anak-anak cara yang hebat untuk membantu mereka menghargai alam luar dan alam yang luar biasa. Artikel ini memberi Anda taman yang jauh lebih mudah dan kiat memanfaatkan pengalaman berkebun Anda.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Tanah liat bisa sangat sulit untuk diolah, sehingga sulit untuk dikerjakan. Untuk membuat bekerja di tanah liat lebih mudah, aplikasikan lapisan lilin mobil ke sekop Anda terlebih dahulu dan kemudian gosok dengan ringan. Tanah liat dengan mudah meluncur dari permukaannya dan itu akan mencegah karat.

Anda tidak perlu bahan kimia mahal untuk mengobati embun tepung di kebun Anda. Campurkan sedikit sabun cair dan beberapa soda kue dalam air. Semprotkan ini pada tanaman Anda sekitar sekali seminggu atau sampai jamur itu lenyap. Soda kue memperlakukan jamur pada tanaman Anda dengan lembut.

Ketika musim musim gugur tiba, saatnya menanam tanaman untuk musim gugur. Labu berlubang dapat digunakan sebagai wadah tanam, bukan pot tanah liat. Setelah Anda memotong bagian atasnya dan meraup bagian dalam keluar, semprot bagian dalam dan ujung-ujungnya dengan Wilt-Pruf untuk menjaga labu dari pembusukan.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Jangan memotong rumput Anda terlalu pendek. Jika Anda meninggalkan sedikit lebih tinggi, akar dapat tumbuh lebih dalam di tanah, yang membuat rumput kurang rentan terhadap pengeringan dan bahaya lainnya. Rumput pendek di sisi lain lebih rentan kering dan menjadi coklat.

Jika Anda ingin berkebun untuk menjadi sesuatu yang Anda lakukan sendiri, atau bersama orang lain, Anda dapat menggunakan kiat hebat ini. Anda dapat mengambil apa yang telah Anda pelajari di sini, dan tunjukkan kepada keluarga Anda betapa menakjubkannya hobi itu, menikmatinya bersama sesering yang Anda inginkan.

Comments